5 hal yang Bing lakukan lebih baik dari Google



        

        
        

Saya harus jujur. Saat mendekati artikel ini, reaksi awal saya adalah sesuatu yang sejalan, 'Ha! Bing tidak melakukan sesuatu yang lebih baik dari Google! '

Tapi saat menyingkirkan kompleksitas superioritas Google saya dan setelah sedikit memikirkan pemikiran dan penelitian, saya menyadari bahwa Bing memang melakukan beberapa aspek pencarian dengan lebih baik. Cukup beberapa hal sebenarnya.

Mari kita lihat pangsa pasar di antara kedua pesaingnya. Di AS, Bing menempati sepertiga pasar. Ketiga! Itu cukup tinggi mengingat bahwa 'Google itu' sekarang merupakan frase yang sangat sering digunakan oleh massa, padahal pernahkah Anda mendengar seseorang mengatakan 'Bing itu'? Mungkin tidak. Di Inggris, Bing tidak jauh ketinggalan dengan pangsa pasar 26%. Namun, perlu dicatat bahwa Bing di seluruh dunia hanya memiliki pangsa pasar mesin telusur sebesar 5%, sedangkan Google memiliki 87%. Itu adalah perbedaan besar.

Bing tidak dapat dipungkiri masih menjadi pemain kunci dalam kontes persaingan mesin pencari dan memiliki banyak fitur yang patut ditiru. Jadi kembali ke pertanyaan di poin. Apa Bing melakukan lebih baik dari Google?

1. Pencarian gambar

Mungkin salah satu keuntungan Bing yang paling terkenal adalah pencarian gambar, menawarkan gambar berkualitas lebih tajam dan lebih tinggi di halaman hasil. Bing juga yang pertama mengenalkan 'scroll tak terbatas' untuk menghindari kebutuhan untuk secara menyakitkan mengklik berbagai halaman hasil gambar. Sejak saat itu Google berhasil menangkap fungsi cerdik ini sehingga Bing tidak lagi memiliki keunggulan di sini.

Namun, Bing tetap mempertahankan keuntungan saat berhubungan dengan filter. Tidak seperti di Google, Anda dapat mencari layout gambar yang berbeda – tinggi, lebar atau persegi. Selain fungsi ini, Google umumnya memiliki sebagian besar opsi filter yang sama dengan Bing, walaupun Anda harus menggali lebih dalam untuk menemukannya.

Salah satu contoh nyata adalah informasi perizinan gambar – kebanyakan orang mungkin bahkan tidak tahu bahwa Google menawarkan data ini karena saringannya cukup tersembunyi. Di Bing jelas sekali; tidak ada yang suka menggali, aksesibilitas silahkan.

Satu-satunya downside dari pencarian gambar Bing adalah bahwa ia belum menawarkan gambar GIF di halaman hasil. Anda harus menggunakan Google untuk itu. Poin kecil sekalipun dan yang tidak saya pikirkan akan menjadi deal breaker bagi kebanyakan orang, jadi Bing masih menang dalam pencarian gambar secara keseluruhan.

Saya tahu apa yang Anda pikirkan. Google memiliki YouTube, jadi bagaimana pencarian video Bing mungkin lebih unggul? Semuanya ada di layar, dan Bing benar-benar memakukannya dengan hasil pencarian video mereka. Disajikan sebagai grid thumbnail, pengguna dapat menonton video bahkan tanpa meninggalkan SERPs.

Arahkan mouse ke gambar kecil untuk pratinjau praktis dan lihat jumlah video yang lebih tinggi tanpa memerlukan pengguliran. Mari kita jujur, kita secara inheren malas dalam hal penggunaan internet, jadi kita akan melakukan pengurangan waktu browsing internet.

3. Barang gratis

Anda dengar, Bing memberi Anda barang gratis untuk menggunakan Bing. Akin ke kartu loyalitas di kafe lokal Anda, Bing menawarkan skema penghargaan serupa dengan menggunakan sistem poin. Tentu itu bukan alasan teknis untuk menggunakan Bing, tapi tidak ada yang seperti penyuapan untuk memenangkan orang!

Disebut Hadiah Microsoft, ini bekerja dengan memberi Anda poin setiap kali Anda menelusuri. Poin-poin ini dapat ditukarkan untuk berbagai macam gerai, mulai dari Starbucks sampai Amazon dan segala sesuatu di antaranya. Oke, Anda tidak mendapatkan sejumlah besar poin untuk pencarian tunggal, tapi semuanya bertambah. Dan mari kita hadapi itu, Anda pada dasarnya menghasilkan uang dari sesuatu yang telah Anda lakukan.

Singkatnya, Google tidak membayar Anda, Bing juga. Menggoda!

        

        

Ketika sampai pada integrasi media sosial dengan SERPs, Bing adalah pemenang yang jelas. Ini akan menjadi lalai dari Bing untuk tidak memanfaatkan kesepakatan antara perusahaan induk Microsoft dan Facebook dan Twitter. Dengan lebih banyak akses ke data sosial, Bing menghasilkan fitur trending news dari media sosial di hasil pencarian berita.

Google awalnya hanya memiliki Google+ untuk diandalkan dalam hal jaringan sosial (perlu saya katakan lebih banyak?). Namun, setelah API firehose Google dengan Twitter yang sekarang memastikan tweets ditampilkan di SERPs, Google tidak lagi berada jauh di belakang Bing di media integrasi sosial.

5. Secara keseluruhan terlihat

Ada konsensus umum di antara pengguna mesin pencari bahwa Bing hanya terlihat lebih baik. Meski hasil pencarian utama terlihat sangat mirip, jenis pencarian lainnya seperti berita cenderung naik jauh lebih baik dalam hasil Bing.

Sebagian karena integrasi sosial yang disebutkan di atas, hasil Bing terlihat kurang berantakan dan sangat bersih. Ini mungkin perbedaan kecil dan titik yang relatif kecil dalam skema teknis pencarian yang lebih baik namun pengalaman pengguna itu penting dan terlihat pasti memainkan peran besar dalam hal ini.

Masih belum bisa memutuskan?

Diakuinya, ini adalah panggilan yang lebih berat daripada yang kita duga di antara kedua mesin telusur. Bagi kami, Google masih merupakan mesin pencari pilihan kami, namun Bing pasti memiliki kelebihannya, dan akhirnya ini tentang preferensi pribadi. Jika Anda hebat dalam pencarian gambar dan video, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih ke Bing (juga jika Anda menyukai barang gratis).

Adapun kualitas hasil pencarian, tidak ada lagi perbedaan antara keduanya. Jika Anda memiliki diri Anda terlalu terinvestasikan dalam teka-teki Google vs Bing dan Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk mendorong keputusan Anda, maka ada alat untuk membantu Anda membandingkannya. Aptly disebut 'Bing It On', itu akan langsung membandingkan hasilnya untuk setiap permintaan pencarian dari kedua mesin pencari berdampingan.

Sekarang Anda bisa membandingkan dan kontras sampai isi hati Anda.

Jika Anda menikmati artikel ini, periksa analisis kami tentang bagaimana perbandingan suara Bing dengan pesaingnya: Bagaimana pencarian suara Bing dibandingkan dengan Google?

Atau jika Anda ingin tahu mesin pencari mana yang terbaik untuk PPC, lihat: Studi Kasus Bing Ads vs Google AdWords: Mana yang menawarkan nilai lebih baik?

 
    

                
            

                

Terkait membaca

                

    
      
            
        

         
    

      

    
      
            
        

         
    

      

    
      
            
        

         
    

      

    
      
             Gambar gelembung dengan logo Google di atasnya, ditumpangkan ke halaman hasil pencarian Google. "Data-pagespeed-url-hash =" 1519574466 "onload =" pagespeed.CriticalImages.checkImageForCriticality (this); "/ >
        </div>
<p>         <br />
    
<div class=         
        
    
   
    
        

            Selama bertahun-tahun, Google telah sangat meningkatkan sejauh mana hasil penjahit tersebut dihasilkan oleh pengguna, dengan tujuan untuk meningkatkan akurasi dan relevansi. Meskipun hal ini dapat membantu dan nyaman, banyak pengguna merasa terganggu – atau tidak membantu usaha mereka dalam mendapatkan situs mereka yang ditemukan oleh khalayak yang lebih luas. Di sini, kita melihat bagaimana, sebagai pengguna, Anda bisa lolos dari gelembung filter Google – dan sebagai SEO, bagaimana Anda bisa menembusnya.

                
               
           
   
   

      

            

        
        



Source link