Bagaimana pencarian suara Bing dibandingkan dengan Google?



         cortana

        
        

Google tetap menjadi pemain dominan dalam pemasaran penelusuran, namun industri ini berubah dengan sangat cepat dan kepastian lama dapat terkikis. Apakah pencarian suara menyediakan platform bagi Microsoft untuk bersaing?

Sebuah studi awal tahun ini mengungkapkan bahwa teknologi pengenalan ucapan Microsoft hanya menunjukkan tingkat kesalahan 5,1 persen kata di Switchboard, tugas pengenalan ucapan percakapan. Ini menunjukkan perkembangan yang mengesankan dan menunjukkan bahwa Microsoft lebih unggul dalam domain ini, namun hanya sebagian dari gambar.

Pengenalan ucapan dan pengenalan suara berbeda secara signifikan. Yang pertama mengekstrak kata-kata dan memahami apa yang dikatakan; Yang terakhir juga mengerti siapa yang mengatakannya. Kita bisa membingkai ini sebagai konten dan konteks.

Konteks akan menjadi faktor penentu dalam siapa yang menjadi pemain dominan dalam pencarian suara, dengan semakin banyaknya perangkat berkemampuan internet yang memberikan kesempatan untuk pengalaman percakapan yang mulus.

Tidak diragukan lagi, pencarian adalah inti dari pertempuran ini.

Bing telah memposisikan dirinya sebagai mesin pencari yang lebih efektif, dengan kampanye seperti Bing It On ditujukan untuk menunjukkan kepada pengguna kualitas hasilnya dibandingkan dengan Google.

[1945909]  bing-it-on-1347020038 "width =" 640 "height =" 378

Kadang-kadang kami melihat kisah-kisah pertumbuhan pengguna yang mengesankan untuk Bing, namun tidak pernah cukup menyarankan ancaman signifikan terhadap perawakan Google yang totem. Perkiraan terbaru dari Smart Insights menempatkan pangsa global Google dari pasar pencarian sebesar 77%, dengan Bing sekitar 8%.

Tanda-tanda tersebut sejauh ini menunjukkan bahwa Google akan tetap menjadi pemain pencari yang dominan di Barat, namun pasirnya bergeser dan semakin sulit untuk memprediksi ke mana industri tersebut akan pergi. Dengan kemitraan yang baru diumumkan dengan Alexa Amazon, Microsoft jelas tidak akan menyerah dalam pertarungan.

Jadi, jika pencarian adalah lem yang memegang ini bersama, apa strategi Microsoft untuk bersaing dengan Google? Kami tahu teknologi pengenalan ucapan Microsoft efektif, tapi bagaimana kemampuan pencarian suaranya menumpuk?

pencarian suara Microsoft: rincian kunci

Asisten digital Microsoft, Cortana, disematkan ke perangkat berkemampuan Windows dan masuk ke peramban internet Microsoft Edge. Itu menyediakan akses ke lebih dari setengah miliar pengguna, begitu kita memperhitungkan konsol game Xbox Microsoft.

Cortana memiliki banyak kegunaan. Ini membantu pengguna menavigasi antarmuka Windows dan dapat merespons banyak pertanyaan yang lebih luas, yang didukung oleh mesin pencari Bing milik Microsoft, misalnya.

Tentu saja, mobile adalah fokus utama dan oleh karena itu Cortana tersedia melalui berbagai perangkat keras dan perangkat lunak Microsoft mobile.

Seperti asisten digital lainnya, Cortana selalu siap untuk menjawab pertanyaan pada perangkat Windows. Ini sekarang meminta pengguna untuk menguji fungsi perluasannya dengan mendorong pemberitahuan seperti "Minta saya untuk mengingatkan Anda untuk membeli telur saat Anda berada di supermarket" atau "Apakah Anda ingin tahu lagu mana yang sedang diputar?"

Ini bisa sedikit menyeramkan dan mengganggu, tapi sebagian besar pengguna hanya akan benar-benar memperhatikan Cortana saat mereka menggunakannya. Daftar petunjuknya cukup ringkas dan Cortana hanya mencari pertanyaan tentang Bing bila tidak dapat mengerti apa yang diinginkan pengguna.

 Perintah suara Cortana "width =" 417 "height =" 438

Semua fungsi ini paling baik bila pengguna masuk ke berbagai perangkat Microsoft. Hal yang sama berlaku untuk asisten digital manapun, namun kasus Apple dan Google masing-masing hanya akan terjadi.

Ini berarti Cortana merindukan konteks vital, bukan melalui kekurangan teknologi, melainkan melalui kurangnya adopsi perangkat keras Microsoft secara keseluruhan.

Di bagian depan perangkat lunak, tarif Microsoft lebih baik. Kini ada lebih dari 100 juta pengguna Cortana melalui Windows 10, dan edisi terbaru browser Edge terus menghadirkan pencarian suara kedepan.

Ini masih belum cukup untuk membuat penyok signifikan dalam keunggulan Google. Salah satu frasa berbasis teknologi yang paling dicari di Bing adalah [google]setelah semua.

Strategi pencarian suara Microsoft

Tantangan bagi Microsoft selalu mendapatkan cukup pasar perangkat lunak mobile yang berharga untuk bersaing dengan Apple dan Google.

Dimana Apple mengendalikan bagian yang sangat menguntungkan dari ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak, Google secara historis berfokus pada OS Android-nya sebagai kuda Trojan untuk memastikan terus menggunakan produknya pada berbagai perangkat.

Dengan Google Home, smartphone Google Pixel, dan pembelian Google yang segera selesai dilakukan oleh perusahaan smartphone Taiwan HTC, fokusnya telah beralih ke perangkat keras seperti Internet Things datang dari usia.

Speaker pintar Microsoft Invoke memastikannya memiliki tempat duduk di meja, namun ini adalah kemitraan dengan speaker Echo Amazon yang sangat sukses yang harus meningkatkan jumlah penggunaan untuk Cortana.

 Ajak "width =" 593 "height =" 290

Microsoft selalu bernasib baik di pasar perusahaan (walaupun di bawah persaingan yang semakin ketat dari Apple dan Google di sini juga), namun pasar smartphone pribadi semakin sulit dipatahkan.

Integrasi lebih lanjut dengan platform populer seperti Spotify, untuk mengikuti kepemilikan Microsoft atas Skype, dapat mulai memposisikan Cortana sebagai alternatif yang menarik untuk pendekatan taman berdinding Apple.

        

        

Bagaimana pencarian suara Microsoft berbeda dari pencarian suara Google?

Meskipun keduanya berfungsi dengan cara yang sama, ada beberapa area inti diferensiasi:

  • Ucapan pengakuan: Cortana melakukan ini dengan sangat baik dan, walaupun Google Asisten masih sangat akurat, margin kecil penting di arena ini. Meski hanya berukuran satu sampel saja, saya juga bisa membuktikan bahwa Cortana memahami brogue Irlandia saya jauh lebih akurat daripada Asisten Google.
    • Manajemen tugas bisnis: Cortana dapat menjadi penghemat waktu yang sangat besar dengan perintah seperti "Tarik versi terbaru pelacak tugas saya." Dengan akses penuh ke OS Windows, itu bisa cari dokumen dengan mudah dan kurangi waktu yang dibutuhkan untuk pencarian dokumen yang sulit.
    • Konteks: Saat pengguna masuk di seluruh produk Windows, Cortana dapat menyajikan hasil kontekstual yang akurat. Lihat di bawah untuk contoh ungkapan yang sama yang dicari oleh suara di laptop Windows menggunakan Cortana dan Google:

    [1945904]  Cortana-Leeds "width =" 968 "height =" 560

    Perbedaannya sedikit, tapi mengatakannya. Cortana tahu bahwa saya saat ini berada di Spanyol (saya menggunakan laptop Windows), dan karena itu memberikan kick-off di waktu setempat. Google tidak mengetahui informasi ini dan menyajikan hasilnya di Eastern Time, karena akun saya berbasis di AS.

    Ketika hasil default untuk Bing, semuanya mendapat sedikit hairier.

    Saya menindaklanjuti dengan menanyakan siapa yang akan berada di starting lineup dan menerima hasil yang aneh tentang tim sepak bola Amerika Serikat, sebuah berita tentang penggilingan Leeds mulai tiga tahun yang lalu, dan beberapa berita tentang festival musik Leeds.

     Leeds line-up "width =" 624 "height =" 383

    Google melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal ini, namun keduanya tidak memiliki kedekatan yang integrasi dengan umpan media sosial akan memberikan:
     Google Leeds "width =" 673 "height =" 217

    Pola yang sama ini muncul di berbagai pertanyaan perjalanan, cuaca, dan komersial. Ketika Cortana dapat menarik jawaban langsung, hal itu sangat mudah; Saat hendak menyediakan daftar hasil pencarian dari Bing, kualitasnya bervariasi. Oleh karena itu Google mewakili pilihan yang lebih konsisten dan dapat diandalkan.

    Kemitraan baru dengan Amazon dapat membuka berbagai jalan bagi Microsoft untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, yang hanya akan membantu memperbaiki rekomendasi ini. Untuk saat ini, pengalaman pencarian superior Google tetap menjadi kartu trufnya dalam pertempuran untuk supremasi asisten digital.

    Singkatnya

     Sebuah grafik yang membandingkan kemampuan pencarian suara dari Microsoft dan Google, masing-masing. Di bawah bagian Microsoft, pro terdaftar sebagai: speech recognition, penawaran e-niaga via Amazon, dan integrasi Skype. Kontra terdaftar sebagai: pengenalan suara, kurangnya integrasi pihak ketiga, dan hasil pencarian Bing. Perangkat yang mendukung pencarian suara Microsoft terdaftar sebagai: perangkat Microsoft, Windows 10 dan Microsoft Edge. Di bawah bagian Google, pro terdaftar sebagai: pengenalan konteks, tertaut ke semua produk Google, dan penelusuran Google. Kontra terdaftar sebagai: pengenalan ucapan cacat, penawaran belanja adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Perangkat yang mendukung penelusuran suara Google tercantum sebagai: perangkat Android, Google Chrome, dan Chromebook. "Width =" 683 "height =" 1024

    [1945909] Gambar dibuat oleh Clark Boyd

     
        

                    
                

                    

    Terkait membaca

                    

        
          
                
            

             
        

          

        
          
                
            

             
        

          

        
          
                 Google-Search-Console
            

             
        

          

        
          
                
            

             
        

          

                

            
            



Source link