Cara menggunakan saluran generasi permintaan untuk memperluas jangkauan Anda secara efektif



        

        
        

Saat Q4 mendekat, sangat penting bagi Anda untuk memanfaatkan semua lalu lintas yang menyertainya.

Kita semua tahu seberapa efektif pencariannya, tapi ini juga terbatas pada mereka yang sudah memburu apa yang Anda tawarkan.

Untuk terus skala, Anda perlu secara efektif masuk ke depan pemirsa yang belum tertarik – tapi bisa jadi! – dalam layanan / produk Anda. Di situlah generasi permintaan masuk, dan pemasar memiliki lebih banyak pilihan (dan lebih baik) untuk menghasilkan permintaan daripada sebelumnya.

Saat kami memimpin uap penuh ke Q4, inilah daftar saluran generasi permintaan, pertimbangan kapan memanfaatkannya untuk memperluas jangkauan Anda, dan praktik terbaik yang telah kami hadapi di antara klien dari semua anggaran.

Setelah agak difitnah, GDN menyediakan sejumlah opsi penargetan yang memungkinkan Anda memanfaatkan ribuan titik data yang mereka kumpulkan untuk pengguna di seluruh web. Di antara pilihan penargetan yang paling efektif saat menghadapi permintaan dan tanggapan langsung adalah:

Kata kunci penargetan kontekstual

Pilih 10-15 kata kunci teratas Anda dan biarkan Google menempatkan iklan yang sesuai.

Rekomendasi kuat saya adalah memulai dengan penargetan kata kunci berbasis konten terlebih dulu; ini memberi Anda lebih banyak kendali atas apa yang ditargetkan (situs web yang relevan dengan kata kunci Anda). Bila Anda memilih penargetan kontekstual kata kunci "pemirsa" berbasis, Anda akhirnya menargetkan kelompok pengguna yang secara signifikan lebih besar di mana penargetan bukan hanya situs web yang sesuai dengan kata kunci Anda, namun juga pemirsa yang mungkin tertarik.

Ini memberi Google banyak kekuatan untuk menemukan pengguna – namun juga membuka risiko lebih banyak. Dengan memulai dengan konten, Anda mengambil pendekatan berisiko rendah terhadap GDN. Saat Anda melihat kesuksesan dan membangun sejarah konversi, bebas bereksperimen dengan penargetan pemirsa.

Pemirsa dalam pasar

Berdasarkan perilaku pemirsa, Google menentukan pengguna yang saat ini berbelanja untuk berbagai produk / kategori. Fitur ini menggabungkan maksud pencarian dengan jangkauan display, dan ini pasti layak untuk diuji.

Pemirsa afinitas khusus

Jika Anda memberi Google situs pesaing atau domain industri yang relevan, CAA akan menganalisis jenis pemirsa yang mengunjungi situs tersebut (demografi, minat, topik situs web) dan khalayak sasaran yang serupa dengan mereka. Saya sarankan Anda menguji dengan memulai dengan 5 pesaing teratas Anda.

Saat Anda membuat konversi – sekitar 40+ konversi merupakan tolok ukur yang baik – saya akan sangat menyarankan untuk mengalihkan gaya penawaran ke pengoptimal BPA dan memungkinkan Google memanfaatkan ribuan titik data dan mengoptimalkan ke BPA target Anda. Kami telah sukses dengan pilihan ini.

        

        

Facebook / Instagram

Duo Facebook / Instagram menawarkan kemampuan penargetan pemirsa yang hebat. Kami telah melihat dua strategi bekerja secara konsisten:

Manfaatkan penargetan yang mirip dan dasar daftar benih Anda dari pelanggan Anda

Alih-alih mengambil daftar pelanggan lengkap Anda, bagaimanapun, segmen oleh karakteristik yang dapat diidentifikasi. Saya biasanya merekomendasikan LTV tinggi atau AOV tinggi, atau segmentasi berdasarkan kategori / jenis tergantung pada produk atau bisnis. Jika Anda memiliki daftar benih yang cukup besar, mulailah dengan menguji pemirsa sebesar 1%, karena pengguna tersebut akan sangat mirip dengan pelanggan yang ada.

Gunakan penargetan minat dan perilaku dan wawasan dari alat Pemirsa Wawasan platform

Upload pelanggan teratas Anda ke Wawasan Pemirsa dan analisis data demografi dan minat yang berharga. Sekarang mulai membangun berbagai personas khalayak yang ingin Anda targetkan (masing-masing set iklan harus mewakili persona yang berbeda).

Saat memilih opsi penargetan Anda di Facebook, lapisankan data demografis dari alat Wawasan untuk membuat khalayak ini lebih relevan.

Saya merekomendasikan saluran yang berkembang pesat ini lebih banyak untuk e-commerce daripada B2B. Ingat bahwa Pinterest agak intent-driven, karena pengguna mengetikkan kata kunci untuk mencari pin yang relevan. Mulailah dengan daftar kata kunci dan tes teratas dari sana, dan fokus pada kreativitas yang kuat yang dapat menonjol di antara banyak pin lainnya.

Materi Pinterest Anda harus eye-catching, berkualitas tinggi, dan menyertakan gambar produk yang menarik. Tulis deskripsi rinci yang menyoroti aspek produk yang paling menarik dan mengundang pengguna untuk mengklik iklan, dan memanfaatkan lapisan teks pada pin Anda untuk membantu pesan inti menonjol.

Twitter

Twitter cenderung tampil baik untuk bisnis B2B atau lebih teknis. Sebaiknya leverage penargetan lookalike pada segmen pelanggan berkinerja terbaik; Anda juga bisa mencoba penargetan pengikut influencer tertentu yang mungkin merupakan inti dari brand atau pengikut pesaing Anda di industri ini.

Rekomendasi umum terakhir: mulailah memanfaatkan opsi ini secepat mungkin sehingga Anda dapat membangun audiensi penargetan ulang untuk terlibat saat motivasi pembelian lebih tinggi. Beri jaring lebar sekarang, dan Anda akan memiliki lebih banyak ikan untuk mendarat di musim liburan.

 
    

                
            

                

Terkait membaca

                

    
      
            
        

         
    

      

    
      
            
        

         
    

      

    
      
            
        

         
    

      

    
      
             Foto stok seseorang yang sesuai dengan Facebook suka di gelembung yang melayang melewatinya. Orang tersebut mengangkat jari telunjuk mereka untuk menyentuh salah satu gelembung.
        

         
    

      

            

        
        



Source link