Cara menulis headline blog yang mengarahkan lalu lintas pencarian



        

        
        

Pemasaran konten adalah strategi pemasaran digital yang sangat layak, dirancang untuk menarik dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda atau halaman arahan tertentu.

Tapi Anda bisa menjadi penulis terbaik dan tetap tidak menarik pembaca yang berkualitas (atau lebih buruk lagi, sama sekali). Pentingnya judul yang efektif dan menarik tidak dapat dilebih-lebihkan.

Pikirkan audiens Anda sebagai pemburu dan pengumpul. Mereka terus-menerus memindai dan mencari secara online apa yang mereka butuhkan. Dan sebagian besar waktu mereka tidak menemukannya.

Judul yang bagus yang menarik perhatian mereka dan membujuk mereka untuk mengklik untuk membaca sisanya memecahkan masalah mereka – dan menciptakan peluang generasi memimpin yang didambakan untuk Anda.

Buat tulisan utama (dan kesempurnaan) komponen kunci dari strategi pemasaran konten Anda. Ikuti peraturan sederhana ini dan Anda akan menarik penonton dan juga mesin telusur.

1. Gunakan kata kunci

Tapi hanya satu. Termasuk kata kunci di headline Anda adalah penting, seperti mesin pencari utama seperti Google, Yahoo! dan Bing akan lebih menekankan konten versus konten itu sendiri. Mungkin tergoda untuk membuat judul yang cerdas, tapi simpan untuk dicetak.

Jika tidak mengandung konteks tentang pesan utama blog, ada kemungkinan akan terkubur di situs Anda – dan tentu saja tidak akan ditemukan oleh mesin pencari.

2. Banding terhadap emosi

Menurut Copyblogger, 8 dari 10 orang akan membaca salinan utama, tapi hanya 2 dari 10 yang akan membaca sisanya (sedih, tapi benar).

Anda memiliki satu kesempatan untuk membuat pembaca Anda mengklik; menggunakan kata-kata kekuatan akan membantu Alat bantu Headline Analyzer dari CoSchedule merekomendasikan penggunaan kata kunci umum, tidak biasa, emosional dan kekuatan untuk memikat audiens Anda. Frasa seperti "apa yang terjadi saat" dan "Anda perlu" memaksa pembaca untuk menemukan manfaat dari artikel tersebut.

Yang membawa kita ke …

Anda bekerja sangat keras untuk membangun kepercayaan dengan audiens Anda – melalui semua yang Anda lakukan. Jangan merusaknya dengan judul yang menyesatkan hanya untuk membuat orang membaca selembar konten.

Pertimbangkan tajuk utama artikel ini. Ini langsung dan langsung ke intinya, membiarkan Anda tahu persis apa yang akan Anda pelajari dari membaca artikel itu. Judul yang memungkinkan pembaca mengetahui bahwa mereka akan menemukan solusi untuk masalah mereka, belajar bagaimana melakukan sesuatu atau menerima jawaban atas pertanyaan mereka memberikan manfaat yang diketahui.

Judul yang membingungkan atau tidak jelas, di sisi lain, dapat menyebabkan calon pembaca keluar dari halaman Anda dan beralih ke hasil pencarian berikutnya karena mereka tidak menemukan informasi yang mereka cari, juga dikenal sebagai "mentalitas. "Meskipun Google mungkin tidak menggunakan rasio pentalan sebagai faktor peringkat, itu berarti pengguna tidak akan menemukan konten hebat lainnya yang ada di situs Anda, apalagi mengonversi atau melakukan hal lain di sana.

4. Kenali audiens Anda

Jenis informasi apa yang ditargetkan oleh audiens target Anda? Judul terbaik adalah audiens Anda yang akan menemukan nilai karena mereka berfokus pada keinginan dan kebutuhan mereka.

Ada rumus untuk membantu hal ini: (definition + guide to + action + keyword + promise). Contoh judul yang dibuat dengan menggunakan panduan ini adalah: " Panduan gratis untuk merancang infografis yang berhasil bagi perusahaan B2B "

        

        

Daftar sering kali lebih menarik, karena pembaca kemudian memiliki gagasan yang lebih jelas mengenai apa yang diharapkan. Misalnya, " 3 cara untuk menarik lebih banyak pelanggan " atau " 5 makanan sehat yang harus Anda makan untuk sarapan " memungkinkan pembaca mengetahui dengan pasti apa yang diharapkan dari artikel tersebut dan memberikan manfaat dalam cara yang menarik Mereka juga memberi isyarat kepada pembaca apakah mereka akan membaca artikel panjang atau singkat.

Menurut penelitian oleh Outbrain, angka ganjil menarik rata-rata tingkat klik 20% lebih tinggi daripada angka genap, karena asimetri membuat mereka lebih cenderung menarik perhatian pembaca.

6. Gunakan kata-kata yang memikat

Selain kata kunci yang kuat, menggunakan kata sifat positif juga dapat meningkatkan pertunangan. Coba gunakan kata-kata seperti "bebas", "mudah", dan "baru" yang menghasilkan lebih banyak keterlibatan pemirsa. (Siapa yang tidak menyukai informasi yang bebas, mudah dan baru?)

Praktik terbaik lainnya adalah menggunakan ungkapan yang menyarankan urgensi, spesifisitas dan eksklusivitas, karena pembaca ingin mendapatkan "sendok" informasi sebelum orang lain.

7. Jaga agar tetap pendek dan manis

Terakhir, agar judul utama memungkinkan audiens target Anda untuk membaca judul dengan cepat, meningkatkan peluangnya untuk diperhatikan sebelum orang lain. Baris subjek email juga memiliki pedoman spesifik mereka sendiri, namun tetap mengingat email saat membuat artikel utama. Jika Anda membagikan posting blog Anda melalui buletin email, penerima hanya akan melihat paruh pertama sebuah kalimat di teks pratinjau.

Dunia blogging sangat kompetitif, namun peringkat pencarian mempermudah pembaca menemukan konten Anda – dan jawaban yang mereka cari.

Tentu saja, daftar di atas bukanlah tulisan utama tulisan utama; ada strategi tambahan yang mungkin Anda coba untuk meningkatkan keefektifan tajuk utama Anda, dan pada gilirannya, meningkatkan rasio klik-tayang dan ROI keseluruhan. Tapi Anda harus memulai dari suatu tempat.

Memasukkan praktik ini ke dalam strategi blogging reguler Anda, dan Anda akan mulai melihat lebih banyak jarak tempuh dari konten Anda.

 
    

                
            

                

Terkait membaca

                

    
      
            
        

         
    

      

    
      
            
        

         
    

      

    
      
             cortana "data-pagespeed-url-hash =" 1143460549 "onload =" pagespeed.CriticalImages.checkImageForCriticality (this); "/>
        </div>
<p>         <br />
    
<div class=         
        
    
   
    
        

            Google tetap menjadi pemain dominan dalam pemasaran pencarian, namun industri ini berubah dengan sangat cepat dan kepastian lama dapat terkikis. Apakah pencarian suara menyediakan platform bagi Microsoft untuk bersaing?

                
               
           
   
   

      

    
      
            
        

         
    

      

            

        
        



Source link